Janelle Arthur Ucapkan Selamat Tinggal pada American Idol Musim 12, Odds Say Amber Holcomb Selanjutnya

American Idol Musim 12

American Idol Musim 12Janelle Arthur dari American Idol tidak lagi menjadi finalis dalam kompetisi Fox. Arthur terpilih keluar dari kompetisi tadi malam setelah penampilan Rabu malam penyanyi itu tidak cukup untuk membuatnya tetap dalam perlombaan saat musim hampir berakhir.

Selama pertunjukan Rabu malam, Arthur mengambil bagian dalam kompetisi bertema Idol yang masing-masing wanita menyanyikan lagu-lagu dari tahun kelahiran mereka. Arthur, yang lahir pada tahun 1989, memilih untuk menyanyikan “When I Call Your Name” milik Vince Gill, dengan penyanyi country itu mengatakan bahwa lagu terkenal itu selalu membuatnya berhenti menangis.

Tepat setelah penampilannya di putaran pertama, Arthur dipuji oleh trio Minaj, Jackson dan Carey, tetapi Urban, tidak setuju, mengatakan bahwa penyanyi itu bisa tampil lebih baik tanpa gitarnya. “Mungkin itu urusan perempuan, tapi kamu membuatku menangis,” kata Carey.

Jim Iovine berada di kota untuk pertunjukan lima besar, seperti yang telah dia lakukan di banyak musim di masa lalu. Co-founder Interscope Records terkesan dengan semua gadis sepanjang minggu saat dia mengenal mereka. Tapi dia menggemakan sentimen dari beberapa juri lain untuk penampilan Arthur yang menyatakan, “mulai terdengar seperti ‘Row, Row, Row, Your Boat.” Iovine kemudian membagikan pemikirannya bahwa Arthur perlu memilih sesuatu yang lebih emosional untuk putaran kedua.

Tidak menyadari saran Iovine sebelum memilih lagu putaran kedua, Arthur menyanyikan “Dumb Blonde”-nya Dolly Parton. Hakim Keith Urban kurang terkesan. “Saya tidak tahu bahwa saya akan memasukkan ‘Dumb Blonde’ ke dalam buku lagu Dolly Parton.” Minaj kemudian berbagi bahwa dia pikir Arthur dalam bahaya dan bisa pulang minggu ini.

Minaj kemudian berusaha memberi Arthur dorongan kepercayaan diri. “Kamu perlu tahu bahwa kamu hebat,” sangat menyenangkan, dan bisa pergi jauh di dunia, bahkan jika dia tidak berhasil lebih jauh di acara itu.” Kata-kata Minaj menjadi kenyataan dalam pertunjukan Kamis malam ketika Arthur dieliminasi oleh pemilih tanpa hakim kecuali mengirimnya ke kompetisi minggu depan.

Kepergian Arthur seharusnya tidak mengejutkan siapa pun yang telah mengikuti garis taruhan untuk memenangkan American Idol Musim 12. Memasuki minggu ini, dia adalah underdog terbesar dari grup, membayar 15 banding 1 jika dia melakukan kesalahan dengan memenangkan persaingan. Itu adalah pendakian yang menanjak baginya, dan pembuat peluang memperhatikan.

Dan sementara peluang untuk memenangkan American Idol belum direformasi untuk empat besar, Anda bisa bertaruh bahwa Amber Holcomb akan mendapat perhatian. Dia adalah kontestan berikutnya dalam daftar yang berada di depan Arthur. Tiga gadis teratas baik-baik saja dekat satu sama lain, dengan Holcomb sekarang menjadi penyanyi tunggal dengan peluang panjang.